Kamis, 25 Januari 2018

Tips Untuk Menghindari Mabuk Perjalanan Saat Naik Bus Pariwisata

Media transportasi belakangan ini sangatlah beragam, mulai dari kereta api, kapal laut, pesawat terbang ataupun bus pariwisata, Diantara dari media transportasi tersebut pasti memiliki kelebihan dan kekurangan. Apabila kamu memiliki agenda untuk menggunakan bus pariwisata untuk kegiatan wisata, kali ini layanan sewa buspariwisata jakarta akan memberikan tips untuk memaksmilkan kenyamanan kamu. Dibawah ini ada beberapa tips untuk menghindari mabuk perjalanan ketika naik bus, berikut adalah.

1.       Hindari duduk paling belakang

Kursi paling belakang rentan akan dorongan yang ekstra. Adanya mesin bus yang berada tepat dibawah kursi membuat pilihan duduk di kursi belakanga tidaklah tepat. Beberapa bus juga menyediakan toilet didekat kursi belakang, maka hindari hal ini karena udara yang akan dirasakan menjadi tidak sehat.

2.       Cobalah membawa cemilan yang pedas

Makanan yang memiliki rasa pedas akan membuat mood seseorang semakin baik di dalam bus. Bagi kamu yang sewa bus pariwisata kamu bisa memilih beberapa cemilan dari bus yang telah disediakan seperti snack balado atau juga bisa diganti dengan permen jahe. Hindari juga makan roti yang terlalu manis dan sejenisnya.

3.       Jangan terlalu banyak menunduk

Memainkan Hp memnag menjadi alternatef untuk mengusir kebosanan. Tetapi, usahakan utnuk tidak terus menerus memainkan hp dengan menundukkan kepala. Ini akan menyebabkan jarak pandang yang dekat membuat perut terasa mual. Cobalah untuk melihat jendela untuk sekedar merefresh pandangan kamu.

4.       Membawa obat anti mabuk dan minyak angina

Tips yang terakhir untuk lamu yang sangat terganggu dengan rasa mabuk selama perjalanan yaitu membawa obat anti mabuk. Biasanya obat ini akan membuat tubuh menjadi hangat dan juga mengantuk. Minyak angina pun menjadi alternatif untuk menghangatkan badan dengan aroma yang menyegarkan.


Demikianlah informasi ini saya berikan, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar