Rabu, 22 November 2017

Lantai Vinyl Dan Parket Mana Yang Lebih Bagus

Ada dua jenis lantai yang bermotif kayu yaitu, Lantai vinyl dan parket yang mempunyai kesamaan motif karena terbuat dari kayu dan member efek yang hangat dan natural dalam sebuah ruangan. Tetapi masih banyak orang bingung harus menggunakan yang mana. Dibawah ini ada beberapa keuntungan jika menggunakan lantai vinyl jika di aplikasikan dalam ruangan :

-          Pemasangan lantai vinyl sangat mudah, ditambah lagi jika ruangan anda tidak memiliki tekstur yang berliku maka anda pun lebih mudah jika dipansang sendiri.
-          Hargalantai vinyl relative murah jika dibandingkan dengan lantai parket, lantai vinyl sendiri mempunya harga yang terjangkau di karenakan dengan tampilannya seperti kayu tetapi tidak menggunakan kayu sama sekali.
-          Mudah pemsangannya, jika rusak anda dapat mudah untuk menggantikannya kembali.
-          Teksturnya lentur, hal ini bisa membuat nyaman bila di pijak bila tejadi penyok makan akan bisa timbul lagi.
-          Meningkatkan nilai ruangan anda, tentu saja jika anda menggunakan lantai tersebut maka akan menampilkan desain interior yang menarik dan natural.
-          Dapat menyesuaikan suhu ruangan, jika udara sedang panas maupun dingin maka suhu ruangan terasa sejuk.

Baca juga : Harga Lantai Parket Terbaru

Dalam menggunakan lantai tersebut hal ini di perlukan perawatan khusus agar warnya tetap tahan lama dan tidak banyak goresannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar